Selasa, 25 September 2018

Apa Itu ? Penis Ikat Pinggang Elektrik

Apa Itu ? Penis Ikat Pinggang Elektrik
Alat Penis Ikat Pinggang -  alat bantu berbentuk penis dan ada sabuk pinggang berukuran standar. Penis Ikat Pinggang Ini Terbuat Dari Bahan Silikon Yang Lembut Sehingga Aman Untuk Digunakan, Dengan Bahan Berkualitas Tinggi Dan Desain Yang Sempurna Membuat Anda Merasa Nyaman Untuk Menggunakannya Tanpa Mengkhawatirkan Iritasi Pada Kulit Anda.

Penis Ikat Pinggang Elektrik Adalah Alat Bantu Wanita Dan Pria Berbentuk Penis Pinggang atau Sabuk Pinggang Terbuat Dari Bahan Silikon Yang Super Lembut Dan Halus Yang Diimpor Langsung Dari Jepang, Yang Dapat Mengguncang Dan Goyang Untuk Meningkatkan Keinginan Dan Sensasi Seksual, Dengan Bahan Berkualitas Tinggi Internasional, Desain Yang Sempurna Membuat Anda Merasa Nyaman Untuk Menggunakannya Tanpa Khawatir Infeksi pada Kulit Sensitif Anda.

Alat Bantu Penis Ikat Pinggang Elektrik Berguna Untuk Stimulasi Pada Wanita dan Pria Dewasa dalam Hubungan Intim dengan Pasangannya Dan Mudah Digunakan Dan Membawa ke Mana Pun Atau Memakai Kapan Saja Dan Dimanapun Anda Berada, Produk Alat Bantu Wanita Ini Dilengkapi Dengan Sabuk Dengan Kulit Halus, Sangat Aman Dan Halus Membuat Anda Merasa Nyaman Dalam Penggunaan Penis Ikat Pinggang Yang Satu Ini Menggunakan baterai 1,5 volt kecil 2 buah sebagai sumber listrik. Dan Frekuensi Getaran Di Alat Ini Anda Dapat Menyesuaikan Sesuai Kebutuhan.
Penis Ikat Pinggang Getar biasanya digunakan oleh wanita, tidak jarang sebagai Sex Toys yang juga digunakan oleh wanita yang mengarahkan orientasi seksualnya ke sesama wanita atau lebih dikenal dengan istilah Lesbians. Dengan bentuk yang berotot seperti aslinya sehingga bisa memberi sensasi luar biasa bagi pemakainya.

Bahan Penis Ikat Pinggang Elektrik

Terbuat dari silikon lembut berkualitas sehingga sangat nyaman saat digunakan dan tahan lama.
alat bantu ini dapat bergetar dengan kendali getaran jarak jauh
Ada juga gel lubrican dalam satu paket yang berguna sebagai pelumas untuk digunakan
sangat nyaman digunakan tanpa mengkhawatirkan iritasi.

Alat Bantu Penis Ikat Pinggang Tersedia:
- Berlubang
- Padat


Cara Merawat Penis Ikat Pinggang:
Cuci dulu sebelum menggunakannya.
Cuci lagi setelah Anda menggunakannya, dan coba dalam keadaan kering dan
Bersihkan Setiap Saat Sebelum Penyimpanan.
Hindari Meminjam Orang Lain.

Spesifikasi Penis Ikat Pinggang:
Panjang Penis: - / + 22 cm
Diameter Penis: - / + 5 cm
Harga Penis Ikat Pinggang. Rp.550.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar